Tuesday, November 22, 2011

slides showzilla 1.55


SlideshowZilla 1.55 | 15.3 MB

SlideshowZilla Flash Gallery Builder adalah slide show ultra Flash alat yang membantu Anda untuk menampilkan album foto dan slideshow di situs web Anda sendiri. Dengan puluhan tema preset, Anda dapat dengan mudah membuat galeri foto XML didorong untuk situs web. SlideshowZilla Flash Gallery Builder adalah alat authoring template berbasis Flash, jadi anda tidak perlu t untuk mengetahui apa-apa tentang XML atau FLASH coding. Hanya cukup pilih template yang dikehendaki dan membuat slideshow foto SWF dengan beberapa klik. Tiga langkah alur kerja membuat Anda menciptakan tayangan slide foto mata penangkapan dalam beberapa menit. Setiap template dapat disesuaikan dalam hal ukuran film, gaya beban dan pilihan flash kontrol lainnya. SlideshowZilla Flash Gallery Builder akan menjadi cara termudah untuk membuat slideshow pencocokan gaya desain website Anda sendiri.

Fitur Utama:
Puluhan preset template dan sepenuhnya dapat disesuaikan

SlideshowZilla Flash Gallery Builder template aplikasi berbasis. Ini berisi lebih dari 40 album profesional preset template untuk pilihan Anda. Setiap template membawa efek yang menakjubkan untuk galeri foto Anda. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan setiap template yang Anda inginkan. Anda dapat mengubah ukuran tampilan slide dan menyesuaikan tema warna untuk menyesuaikan desain website Anda.
Berdiri sendiri Windows Aplikasi, No IDE Flash diperlukan.

SlideshowZilla Flash Gallery Builder adalah jendela aplikasi berdiri sendiri. Anda tidak perlu software Adobe Flash atau pengetahuan kode Flash. Meskipun XML SlideshowZilla menghasilkan tampilan slide didorong, anda tidak perlu untuk mengetahui apa-apa tentang XML.

Banyak Foto Efek Transisi

SlideshowZilla Flash Gallery Builder menyediakan lebih dari 60 efek transisi untuk membuat gambar Anda hidup di situs Web. Anda dapat memilih efek transisi untuk setiap gambar, atau hanya membiarkan slideshow bermain dengan efek yang dipilih secara acak.Upload ke internet untuk berbagi!

SlideshowZilla Flash Gallery Builder terintegrasi dengan fungsi upload untuk skyalbum.com situs berbagi foto. Anda dapat membuat album foto menunjukkan menarik dan upload ke internet untuk berbagi dengan mudah.
Burn ke CD, DVD disc

SlideshowZilla Flash Gallery Builder tidak hanya sebuah pertunjukan slide alat ideal untuk situs web, tetapi juga merupakan alat yang ampuh untuk foto cadangan Anda. Dengan SlideshowZilla Galeri Builder Flash, Anda dapat membakar menunjukkan foto animasi untuk CD R / RW, DVD R / RW dan DVD + R / RW disc. SlideshowZilla Flash Gallery Builder dapat menyimpan foto asli pada disk. Ini cara yang ideal untuk cadangan foto Anda, juga.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

 

Mediafire Download Copyright © 2010